GROBOGAN,RPN – Satu unit truk, dengan nomor polisi L 9151 UR, terperosok ke dalam parit karena terseret arus banjir. Insiden itu terjadi di Desa Boloh, Kecamatan Toroh, Jumat (22/1/2021) sore. Dari informasi yang diperoleh, insiden terjadi saat hujan deras sejak siang hingga sore hari yang melanda wilayah itu. Hingga akhirnya iterjadi banjir di jalur Boloh-Tunggak, akibat dari air sungai yang meluap dan menyebarangi jalan.

Sekira pukul 16:30 WIB, arus banjir terlihat makin deras. Sebuah truk L 9151 UR, yang dikemudikan Kurwanto warga Kabupaten Sragen, melaju dari timur ke barat dan mulai terseret ke lajur kanan. Warga sudah mengingatkan adanya arus yang deras, dan menyarankan untuk mengarahkan truk ke lajur kiri. Namun sopir truk kurang mendengar, dan tetap melajukan kemudinya biasa tanpa berusaha melawan arus.

” Tetiba truk terseret arus, dan masuk ke parit”, cerita Dinar, warga setempat. Kapolsek Toroh, AKP Darmono juga membenarkan adanya kejadian itu. Setelah mendapatkan informasi dari warga, anggota Polsek Toroh bersama Satlantas Grobogan langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Semula truk dengan nopol L 9151 UR berjalan dari timur ke barat. Sampai di TKP sudah terjadi banjir, karena air sungai meluap melampaui jalan. Di tengah banjir, truk terseret masuk parit”, jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun truk yang terperosok ke parit menjadi tontonan warga, setelah hujan reda. Video amatir warga juga menjadi viral, karena sempat merekam detik-detik truk masuk ke parit. (Adi)

 8 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dindik Bangkalan Kini Jadi Sarang Mafia Akhirnya di Gruduk Ratusan Mahasiswa

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of