DEMAK,RPN – Pertemuan yang dilakukan Koramil 02/Bonang Kodim 0716 Demak secara khusus di sebuah kawasan pemancingan di desa Wonosari Kecamatan Bonang Kabupaten Demak, Kamis (22/01/21) dimaksudkan Danramil 02/Bonang Kapten Inf Tulodo untuk melepas sekaligus memberikan apresiasi kepada anggotanya yang telah memasuki masa persiapan pensiun (MPP) sebagai anggota TNI AD.

Yaitu Sertu A.Nurhadi yang merupakan salah satu dari sekian Babinsa yang telah lama mengabdi di Koramil 02/Bonang, Kodim 0716/Demak hingga Memasuki masa Persiapan Pensiun (MPP).

Danramil Kapten Inf Tulodo Dalam sambutannya mengatakan,” Salah satu warga Koramil 02/Bonang ada yang memasuki purna tugas, Masa Pensiun merupakan masa yang akan dilalui oleh setiap pegawai , baik TNI maupun PNS. Mengawali tahun 2021 ini, Satu orang rekan kita telah memasuki usia purna tugas.” Ungkap Danramil.

” Tradisi purna tugas ini sesuatu yang baik, oleh karena itu tradisi harus tetap dilanjutkan walaupun berganti pimpinan. Setiap anggota pasti akan mengalami masanya, ada pertemuan pasti ada pula perpisahan, ada yang masuk pasti ada pula yang keluar.”

” Untuk itu saya berharap, silaturrahmi yang telah terjalin selama ini tidak terputus walaupun kini Sertu A. Nurhadi dan keluarga kembali ke masyarakat,” terang Kapten Inf Tulodo.

Tak lupa Danramil juga mengucapkan terima kasih kepada Sertu A. Nurhadi beserta keluarga atas dedikasi dan pengabdiannya terhadap satuan. Baginya, bisa melaksanakan kedinasan sampai dengan purna tugas dengan baik, merupakan prestasi yang harus ditiru oleh segenap anggota Koramil 02/Bonang lainnya.

Pada kesempatan itu pula Sertu A. Nurhadi berkesempatan menyampaikan kesan maupun pesan serta kata ucapan perpisahan, sekaligus permohonan maaf atas semua sikap dan ucapan yang mungkin tidak berkenan selama berinteraksi di Koramil Bonang.

Baca Juga :  Bupati Samosir Dengan Dinas Pariwisata Bagikan Sembako Kepada Pelaku Pariwisata di Kawasan Tomok

Diakhir acara, penyerahan kenang-kenangan dari anggota Koramil 02/Bonang yang di lakukan oleh Babinsa Senior Pelda Khoirul Kepada Serda A. Nurhadi , serta ucapan terima kasih atas dharma bakti yang telah diberikan selama menjadi anggota di Koramil 02/Bonang. (Adi)

 10 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of