KABUPATEN TAPANULI UTARA,RPN – Pada Tanggal 22/01/2021, pukul 13:40 Team Radar Post Nasional pergi dari arah Kota Tarutung Menuju arah Kota Sibolga, ada kejadian Kecelakaan Tunggal, yang di perkirakan Kecelakaan tersebut dari malam hari pada tanggal 21/01/2021 hingga tanggal 22/01/2021 tepatnya pada pukul 13:40 wib mobil berat bermuatan Minyak Sawit yang berplat Polisi BK 9404 DR mengalami Kecelakaan Tunggal, hingga mengakibatkan kepala mobil berat hancur parah, sesuai dengan yang ada di gambar.

Korban tidak ada di lokasi, tidak ada yang bisa untuk di konfirmasi untuk meminta keterangan. Dan sangat di sayangkan, Kepolisian tidak ada di tempat untuk mengamankan kecelakaan dan mengamankan Lalu Lintas. Begitu juga rambu lalu lintas tidak ada sama sekali, padahal di lokasi tersebut sangat rawan kecelakaan, di karenakan banyak tikungan, dan mengarah ke jurang langsung.

Beralamat berkisaran 1-2 km dari desa Banua Aji Dua, Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara. Dari kejadian yang di lihat bahwa perlu di lakukan tindakan agar di berikan rambu-rambu lalu lintas, di berikan lampu jalan, karena di lokasi tersebut tidak memiliki lampu, begitu juga kepolisian harus sigap. (J.Tampubolon)

 9 total views,  1 views today

Baca Juga :  Danramil 01/Demak Sambut Mantan Panglima TNI di Makam Sunan Kalijaga

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of