Demak,RPN – Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol bersama dengan Forkompimda Kabupaten Demak menghadiri acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Demak dari Bapak Agam Syarief Baharudin S.H,M.H kepada Bapak Didit Pambudi Widodo S.H,M.H yang dilaksanakan di Aula Kantor Pengadilan Negeri Demak Jl. Sultran Trenggono No.23 Demak 59571 Kab. Demak- Jawa Tengah. Jum’at 22/01/2021.

Wakil Bupati Demak yang juga sebagai pelaksana harian (PLH) Bupati Demak Drs Koko Sutanto mewakilio menyampaikan Selamat datang kepada Bapak Didit Pambudi Widodo, S.H.,M.H., sebagai Ketua Pengadilan Negeri Demak yang baru,Saya yakin dengan bekal pengetahuan dan pengalaman yang telah dimiliki, Bapak Didit Pambudi Widodo akan cepat beradaptasi dan mampu mengemban tugas dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi sehingga dapat bersinergi dengan jajaran pemerintah serta melakukan banyak inovasi untuk turut memajukan Kabupaten Demak.

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol saat ditemui menyampaiakn selamat bertugas kepada Bapak Agam Syarief Baharudin S.H,M.H. yang selama ini sudah bersama-sama bersinergi dengan dengan pemerintah Kabupaten Demak dalam menyelenggarakan peradilan guna penegakan hukum di Wilayah Kabupaten Demak. Dandim berharap semoga hubungan kekeluargaan antar pengadilan Negeri dan Kodim 0716/Demak yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Ungkap Dandim. (Adi)

 7 total views,  1 views today

Baca Juga :  Danramil Mranggen Kapten Arm Sukartiyo, Kehadiran Babinsa Harus Dirasakan Masyarakat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of