BANGKALAN,RPN – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tunggal yang terjadi di Jalan Raya Desa Dumajah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan Jawa Timur , Pukul 21.10.WIB .Rabu (20/01/2021).

Truck Fuso dengan Nomor Polisi (Nopol) B 9270 UYW terguling saat mengangkut pasir dari arah Kabupaten Pasuruan menuju Kabupaten Pamekasan Madura, untungnya tidak ada korban saat Kecelakaan terjadi. Menurut kesaksian Warga Sekitar lokasi kejadian yang namanya tidak mau di korankan mengatakan bahwa Truck Fuso melaju dari arah barat (Suramadu ) menuju Ke timur tujuan ke Kabupaten Pamekasan dengan kecepatan sekitar 40 Km yang tidak terlalu kencang, tiba-tiba roda sebelah kiri Truck tersebut keluar dari bahu jalan, turun ke tanah dari Area/Lokasi aspal yang memang posisi Aspal dan Tanah agak tinggi, karena posisi truck tersebut tidak menguntungkan karena posisi miring serta bermuatan berat, akhirnya truck tersebut terguling ke arah kiri mengenai halaman seorang warga setempat, tuturnya.

Disaat Wartawan Radar Post Nasional mewawancarai sopir yang bernama Ade mengaku, “ Ya Pak saya kurang waspada dan lalai atas kejadian ini , Terlebih Lampu Sorot sebelah kiri Truck saya tidak menyala , Kemudian saya kurang waspada kalau roda sebelah kiri Truck sudah turun ke tanah / keluar bahu Jalan sehingga saya tidak bisa berbuat banyak, akhirnya Truck terguling beserta kernet Saya , sambil mengusap kakinya yang sedikit lecet terkena benturan.

Ade berharap Semoga teman-temannya yang masih ada di perjalanan yang satu tujuan yaitu ke Kabupaten Pamekasan cepat datang dan bisa membantu biar tidak mengganggu Stabilitas Umum terutama bagi Warga yang Mushibah ini, ungkap Ade Sopir Truck. ( BIN )

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Bungo Dampingi Pemakaman Warga Dengan Status Probable Covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of