DEMAK, RPN – Selasa 19 Januari 2021 sekitar pukul 08.00 Wib di pesisir pantai Tambakbulusan Desa Tambakbulusan Kec.Karangtengah Kab.Demak telah diketahui Kapal jenis tongkang ” Alpha Admi ” Jakarta terdampar di pesisir Pantai.

Terdamparnya Kapal di pesisir pantai di saksikan oleh Zaenal Arifin ( 35 th ) Dkh.Tambak Kontrak RT.03/04 Ds.Tambakbukusan Kec.Karangtengah Kab.Demak, pekerjaannya sebagai nelayan.

Kronologis kejadian menurut saksi mata pada hari Selasa tanggal 19 Januari 2021 sekitar pukul 07.00 Wib saksi ( Zaenal Arifin ) berangkat mencari kepinting di pesisir pantai Tambakbulusan, Pada pukul 08.00 Wib saksi melihat kapal tongkang yang terdampar di pesisir pantai Tambakbulusan kemudian saksi melaporkan kepada Kepala desa dan perangkat desa Tambakbulusan dan diteruskan kepada Polsek dan Koramil 09/Karangtengah.

Pada pukul 12.30 Wib Kepala desa, perangkat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengecek lokasi terdamparnya kapal tongkang. Pada pukul 14.00 Wib Danramil 09/Karangtengah, Kapolsek, Unit Intel Dim 0716/Demak, Kanit Intel Polsek Karangtengah dan anggota Polsek Karangtengah mengecek keberadaan kapal tongkang yang terdampar.

Adapun jenis kapal yang terdampar meliputi Kapal tongkang ” Alpha Admi ” Jakarta, Panjang : lk.50 m,lebar : lk.20 m, Muatan : Barang pipa milik Pertamina. Kapal jenis tongkang yang terdampar tanpa awak ( personil ),
Kapal memuat barang ( pipa Pertamina ) yang sedang di wilayah perairan laut Semarang. (Adi)

 11 total views,  1 views today

Baca Juga :  Jebolnya Tanggul Perbatasan Demak - Kudus

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of