SEMARANG,RPN – Rt.01, Rt. 02 rw 01 desa Sambung Kelurahan Rowosari kecamatan Tembalang Semarang Jawa Tengah, di masa pandemi mendapatkan berkah bantuan dari Pemkot berupa paket kesehatan keluarga yang berisikan : tisiu, pembersih lantai, lotion anti nyamuk, hand gel anti septik, kain pel, ember plastik, gayung plastik serta sapu lantai sapu lidi plastik sampah dan container box. (Senin 13-01-2021)

Dalam penyaluran bantuan tersebut tampak hadir Kapolsek Tembalang Kompol Mas’ud Kepala Kelurahan Rowosari (Lurah Budi)
Perwakilan dari kecamatan, Trantib kecamatan YUNI dari Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP) serta Babinsa Rowosari, PMI, dan yang lebih istimewa lagi dalam penyaluran bantuan tersebut di hadiri istri Walikota Semarang IBU TIA.

Dalam agenda penyaluran bantuan tersebut Lurah Rowosari melalui Babinsanya angkat bicara,”Kami selaku ponggawa kelurahan Rowosari mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan warga saya dan kami merasa terhormat penyaluran bantuan tersebut di hadiri Kapolsek serta ibu Tia yang notabene beliau istri Walikota Semarang,” bangganya.

“Pastinya bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi warga kami dan lagi di tambah mie instan beras telur baju layak pakai serta obat obatan yang notabene sangat di butuhkan masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh di masa pandemi seperti ini,” tambahnya. (Djoko)

 14 total views,  1 views today

Baca Juga :  Taati Protokoler Kesehatan, Imbauan Babinsa Koramil Gayungan Kepada Warga

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of