JAKARTA,RPN – Pada hari Sabtu,16 Januari 2021 Irwasda Polda Metro Jaya KBP. Drs. Herukoco, Msi didampingi Dirbinmas Polda Metro jaya KBP Drs. Badya Wijaya melakukan pemantauan sekaligus di 3(tiga) tempat wilayah Jakarta.

Kegiatan Irwasda Polda Metro Jaya dan Dirbinmas Polda Metro jaya dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap gangguan kamtibmas guna mendukung Kampung Tangguh selama pendemi Covid-19 mendapat apresiasi positif dari warga. Wujud apresiasi warga terhadap Polda Metrojaya adalah dengan membuat susunan acara protokoler sehingga warga, tokoh masyarakat, Ketua RW mempunyai ruang , waktu dan kesempatan untuk menyampaikan keinginan dan harapannya kepada Polda Metrojaya.

Dalam kegiatan pemantauan kampung tangguh di Kec. Gambir, Paseban dan Mangga Dua Polda Metrojaya melakukan peninjauan benih ikan lele, santunan anak yatim, membagikan masker dan sembako. Hadir dalam kegiatan selain Irwasda Polda Metro Jaya dan Dirbinmas Polda Metro Jaya juga hadir Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya dan Kapolawk Gambir.

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokol Covid 19 (kenakan masker, physical distancing , dan mencuci tangan). (Adi)

 13 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tak Hanya Kamtibmas Di Wilayah Binaan, Kegiatan Posyandupun Tak Luput Dari Pantauan Babinsa Sertu Khoiri

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of