Ilustrasi

DEMAK,RPN – Dugaan perzinahan oknum Mudin yang menjadi buah bibir di beberapa desa bahkan di beberapa kecamatan di luar sangat santer terdengar.

” Konon ada seorang oknum Mudin yang berinisal (K) Berbuat zina dengan istri temannya (K) sendiri yang bernama (M) warga desa Banyumeng tersebut tiada mengira kalau temannya tega merusak rumah tangganya, seharusnya (K) tau dia kan istri saya kenapa masih menaruh perasaan sama istri saya menurut (M).

“Di tempat terpisah oknum Mudin yang di Temui awak media Radar Post Nasional di kantor desa Banyumeng K. Menjelaskan kalau persoalan tersebut sudah selesai, ucapnya.

“Kalau memang ada warga yang mengungkit hal tersebut silahkan saja karena persoalan ini sudah selesai, soal adanya desas desus di masyarakat soal adanya persoalan lama itu saya malah tidak tau, saya pun masih bingung saat mas Adi kemarin menghubungi saya lewat WhatsApp tanya soal hal tersebut karena saya pikir sudah beres.”

“Soal di singgung apakah pernah mencoba memberikan sejumlah uang ke keluarga (M) itu semua tidak benar itu bohong berita bohong itu mas jawabnya menyanggah berita tersebut.

“Andaikan saya berbuat pacaran saja sudah ramai mas. Apalagi sampai berbuat zina. Tapi ya sudahlah tidak apa-apa itu sudah terjadi saya yang banyak di rugikan di sini mas,” jawabnya.

“Dengan adanya berita tersebut jelas saya dirugikan permasalahan tersebut sudah di tangani ketua adat di sini.pada hal yang banyak di rugikan adalah saya. Yang saya minta itu ada perdamaian dan itu sudah ada surat pernyataan damai kenapa masih di buka lagi persoalan lama,” menurut K.

“Padahal sudah ada mediasi artinya sudah kelir bahkan di saksikan ketua adat juga surat pernyataan yang di saksikan beberapa orang di kantor desa. Dengan adanya kesepakatan itu saya sudah tidak menjadi Mudin lagi gegara persoalan itu mas,” ucapnya.

“Saya sekarang menjadi PLT Joyoboyo bukan Mudin lagi Bahkan sempat juga di mediasi di polres Demak juga Dan sudah kelir. Saat di tanyakan apakah ada surat pernyataan dari kedua belah pihak. Jawabnya Mudin Ada,” pungkasnya.

Baca Juga :  Antisipasi Banjir, Polisi Gotong-royong Bersihkan Kali Tuntang di Demak

Menurut (M) kalau K. Itu sudah di anggap sebagai saudara sendiri.karena K.itu tetangga sekaligus famili menurut M. Saya tidak menduga sama sekali terhadap M. Yang notabennya teman/ famili dari tahun 2018 sampai 2020 tidak ada curiga sama sekali terhadap K.

Masih menurut M. Ini sudah pernah di mediasi di kelurahan Banyumeng tetapi tidak ada Titik temu. Bahkan sampai ke polres Demak masih belum ada Titik temu. Ini berbeda dengan statement. K. Yang di berikan ke pada awak media Radar Post Nasional. (Adi)

 13 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of