JAKARTA,RPN –  Pada hari ini Jumat, 15 jan 2021 jam 11.16 wib Bjp Drs. Imam Widodo M.Han Komandan Pasukan Pelopor Brimob menjelaskankan bahwa Team SAR Satbrimob Polda Metro Jaya dan Ditpolairud berhasil mengangkat turbin dan mainframe  serta  body part pesawat. Kegiatan Tim selam gabungan dari Ditpolair Baharkam Polri, Brimob Ditpolair PMJ  akan terus berkoordinasi dengan Basarnas dan Tim dari Kesatuan lain sehingga tidak ada lokasi jatuhnya pesawat yang terlewatkan,” tambah Imam Widodo.

Untuk update pencarian dilokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada hari ini Jumat, 15 Januari 2021 sudah tersusun dan terencana, diawali dengan kegiatan pada pukul 06.40 wib, tim selam gabungan dr Dit Polair Baharkam Polri, Brimob, Dit Polair PMJ bertolak dr KP.Bisma utk melaks giat penyelaman di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182 yaitu d sekitar P.Laki. Dengan rincian tim selam antara lain :

a. Sarana apung : 1 Taktikal Boot.

b.  Pers yang terlibat sebanyak 9 orang DPP KBP MAITH, Penyelam 6 orang dan Motoris 3 orang.

Personil penyelam yang berada dilokasi jatuhnya pesawat adalah  :

1)  AKBP Bhakti S, SIK, MTCP, CFE, CFrA, CHFI (L)

2)  Bripka supiadi

3)  Bripka Agus

4)  Bharatu Tias

5)  Bharatu Tedy

Pada pukul. 11.16 WIB, Team SAR Satbrimob Polda Metro Jaya dan Ditpolairud berhasil melakukan pengangkatan turbin dan mainframe serta  body part pesawat termasuk sepihan pesawat, potongan tubuh manusia, baju dan celana. (Adi)

 11 total views,  1 views today

Baca Juga :  Banjir Bareng Akibatkan Putusnya Jembatan Penghubung Antar Desa

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of