Beberapa Pejabat Kabupaten Bangkalan Saat Jalani Tes Swab Senin Lalu (Dok. Kominfo Bangkalan)

BANGKALAN,RPN – Tes Swab yang diikuti oleh seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Kepala Bagian (Kabag) juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan yang dilaksanakan Pada Hari Senin (11/01/2021) lalu di Pendopo Wakil Bupati Dinyatakan 10(Sepulu) Orang Pejabat Positif Covid19, Jum’at 15/01/2021).

10 (Sepuluh) Pejabat tersebut adalah Kepala Dispusip, Kepala Disdik, Kepala Diskan, Kepala Bappeda, Kepala Dispenduk, Kepala DLH, Kepala DKB dan PPPAT, Kepala DPRKP, Kabag Perencanaan dan Keuangan dan Kabag Administrasi Pembangunan Sekda Kabupaten Bangkalan.

Berdasarkan Pers rilis dari Kominfo Bangkalan yang diterima Radar Post Nasional, Kesepuluh Orang tersebut saat ini berstatus OTG (Orang Tanpa Gejala), Sedang melakukan Isolasi mandiri di Rumah Sendiri-Sendiri. Kepala Dinas Kominfo Agus Zein dalam Pers rilis tersebut juga mengadakan akan melakukan pelacakan dan tes Swab kepada keluarga dekat, Juga Orang yang pernah melakukan kontak dekat dengan 10 Orang tersebut Hari ini.

” Upaya lebih lanjut dari terkonfirmasinya hasil Swab Positif ini, terhadap anggota keluarga juga orang yang pernah melakukan kontak dekat dengan 10 orang tersebut akan dilakukan Tes Swab. Pada hari ini di Balai Diklat BKPSDA Bangkalan dapat melakukan Tes Swab mandiri di Laboratorium yang dituju, namun hasilnya harus dilaporkan Kepada Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangkalan, “ungkapnya.

Ia juga menyatakan akan memperketat kembali penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid di setiap Kantor dengan harapan Cluster perkantoran bisa dikendalikan,” Selain langkah tersebut diatas, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangkalan akan memperketat kembali penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) melalui Unit Satgas Penanganan Covid-19 yang ada disetiap Kantor,” tutur Agus Zein. ( WIE )

 12 total views,  1 views today

Baca Juga :  Cegah Virus Corona Bhabinkamtibmas Polsek Sayung Sosialisasi Maklumat Kapolri

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of