MANDAILING NATAL,SUMATERA UTARA,RPN – Pada pukul 10:00 wib Team Radar Post Nasional berkunjung ke desa Guo Batu, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal. Tiba di lokasi kantor tutup, kepala desa tidak ketemu, Team Radar Post Nasional menunggu dari pukul 10:00-13:00 wib, kepala desa tidak kunjung tiba.

Di saat Team Radar Post Nasional J.Tampubolon dan Lumenti Silaban melihat-lihat lokasi begitu juga kantor kepala desa yang di pimpin oleh kepala desa Anwar Bey Hasibuan. Ternyata setelah di perhatikan Kantor Kepala Desa sudah lama tidak di pakai, di perkirakan berbulan-bulan hingga bertahun-tahun, di lihat dari kumuhnya kantor kepala desa, dan aset di kantor desa “kosong”. Begitu juga melihat bangunan rabat beton tidak merata dan banyak rusak dari tahun 2016-2020. Tujuan Team Radar Post Nasional berkunjung ke desa Guo Batu adalah untuk konfirmasi terkait penggunaan DD ( Dana Desa ).

Isi yang ada di dalam kantor Desa

Dari hasil penelusuran team radarpostnasional, Kepala desa Guo Batu di duga kuat korupsi. Masuk pada tindak pidana korupsi undang-undang no. 30 tahun 2008. Team Radar Post Nasional akan segera melaporkan dugaan kuat korupsi tersebut, yang akan di lampirkan bukti foto dokumentasi dan data yang di miliki team radarpostnasional. Harus di proses dalam aturan yang sudah tertera di Undang-undang, agar tidak semenah-mena atau sesuka hati untuk melakukan korupsi dengan uang negara.  (Lumenti Silaban)

 5 total views,  1 views today

Baca Juga :  Camat Gayam Sari Pusing, Mediasi Kasus Tanah Cebolok Tidak Menemukan Titik Temu Kedua Belah Pihak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of