DEMAK,RPN – Babinsa Jragung Serka Masrokin bersama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas 1 Karangawen mengunjungi Bapak “FD” di dukuh Krajan Rt 01 Rw 02 yang sudah diperbolehkan pulang setelah menjalani isolasi selama 15 hari di Rumah Sakit Ketilang Semarang. Warga tersebut dinyatakan sembuh dari Covid-19. Senin 11/01/2021.  

Serka Masrokin yang kesehariannya menjabat sebagai babinsa Desa Jragung Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak mengungkapkan dengan kegiatan sambang tersebut diharapkan dapat memberi dorongan semangat moril untuk selalu menjaga kesehatan. Selain melakukan sambangan, Serka Masrokin juga melakukan koordinasi dengan perangkat desa dan tokoh masyarakat, agar bisa menerima dan selalu memberikan semangat, dan tetap patuhi protokol kesehatan, tuturnya.

Babinsa berpesan kepada warga disekitar agar tidak mengucilkan “FD”dan keluarga karena sudah benar-benar dinyatakan sehat dan bebas dari Covid-19, namun perlu dorongan semangat, bahwa disiplin adalah vaksin yang ampuh.

” Pada kesempatan tersebut, kita gunakan untuk menghimbau, agar Bapak “FD” dan keluarganya diminta untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, diantaranya dengan tetap memakai masker dan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun, serta tetap berada di rumah untuk beberapa hari kedepan, selain menghindari kerumunan,” Pungkas Babinsa. (Adi)

 4 total views,  1 views today

Baca Juga :  Apresiasi Wajib Pajak, Samsat Demak Hadiahi Motor

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of