PURWAKARTA,RPN – Pemerintah Desa Salamulya, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta membagikan sertifikat melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Dalam kegiatan ini sertifikat dibagikan langsung oleh Kepala Desa Salamulya, Mulyana yang didampingi paniitia PTSL dan perwakilan dari BPN.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Salamulya Mulyana mengucapkan rasa syukur yang mendalam. Dikatakannya, Desa Salamulya sukses melaksanakan program PTSL, dan Pemerintah Desa Salamulya sudah melaksanakan tugas dan kewajiban secara normatif sesuai aturan yang berlaku.

” Alhamdulillah warga sangat terbantu dengan program PTSL. semua proses dilakukan secara terbuka dan selalu dikomunikasikan kepada semua warga. Dan sebelumnya pemerintah desa sudah membagikan kurang lebih 151 an sertifikat ke warga,” jelas Mulyana, Selasa (12/01/2021).  

Seiring pembagian sertifikat melalui program PTSL, Mulyana berharap kepada masyarakat Desa Salamulya  untuk selalu bijak dalam menggunakan sertifikat tanah yang sudah dibagikan. dirinya ingin dengan terlaksananya pembagian sertifikat program PTSL, warga Desa Salamulya mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Harapan kami dari Pemerintah Desa Salamulya, kesejahteraan warga terus meningkat dengan dibaginya sertifikat ini,” pungkasnya.

Sementara, Abdul Kodir selaku Kepala Dusun 02 Desa Salamulya Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta mengungkapkan rasa bahagia dan rasa syukurnya atas pembagian yang telah dilakukan.

“Alhamdulillah dengan adanya program PTSL ini saya sebagai Kepala Dusun 02 merasa terbantu,” ujar Abdul Kodir kepada Media Radar Post Nasional.  

Dalam kegiatan tersebut, Kades Salamulya tidak lupa selalu mengingatkan masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan, cuci tangan, jaga jarak dan wajib pakai masker. (Maman/Ajo)

 11 total views,  1 views today

Baca Juga :  Aspal Jalan Kecamatan Sreseh Kabupaten Sampang Memprihatinkan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of