Demak,RPN – Minggu 10 Januari 2021 desa Sumberejo RT 2 RW 5 kecamatan Mranggen kabupaten Demak sudah terealisasi dan sedang tahap pengerjaannya. Untuk sebidang tanah yang di bangun buat mushola tersebut dari Rukiah beralamatkan Purwo Mukti Timur ll RT 7 RW 7 Pedurungan selatan yang di wakafkan untuk almarhum suaminya Rohmani untuk guna di dirikan bangunan mushola yang beralamatkan di desa Sumberejo tersebut.

Untuk anggaran pembangunan mushola di desa tersebut hasil sumbang sih atau swadaya masyarakat desa setempat dan tidak luput juga dengan peran serta organisasi masyarakat yang bernaung di dalam bendera PEMUDA PANCASILA Ranting Sumberejo di ketuai Nurhadi dan yang di naungi ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Mrangen saat ini Sarjono, yang saat ini ikut serta menghadari dalam proses pengerjaan mushola tersebut.

Dari panitia pembangunan mushola yang di prakarsai oleh Turmudi dan untuk pengumpulan dana di kumpulkan oleh panitia bendahara khoirun Naimin.

Yang sementara ini untuk anggaran belanja matrial berupa seplit, besi, pasir dan semen alhamdulillah sudah cukup untuk memulai pengerjaan Mushola yang tahap awal dan untuk tahap tahap berikutnya akan di adakan penggalangan dana yang sifatnya sukarela demi terwujudnya Mushola yang layak untuk beribadah sholat khususnya di desa Sumberejo dan dari pihak luar yang mau ikut berkontribusi di persilahkan langsung ke TKP atau bertemu dengan bendahara, pungkas Khoirun N.

Ketua PAC Sarjono bersinergi untuk bhakti sosial dari kalangan bawah ( Ranting) dan yang nantinya bisa terwujud sampai kalangan atas, pungkasnya.
“Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantag”
PANCASILA !!!!

(Daniel)

 16 total views,  1 views today

Baca Juga :  Inventarisasi Data Satkowil Kodim 0712/Tegal

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of