Gubenur Jatim Khofifah Indar Parawansa

SURABAYA,RPN – Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dinyatakan terpapar Covid19 , Hal itu disampaikannya akun Twitter-nya @khofifahIP Sabtu (2/1/2021). Khofifah diketahui postif Covid19 setelah menjalani tes usap reguler mingguan, ” Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid19, Tidak ada gejala yang saya rasakan, saat ini saya menjalani isolasi mandiri, segala tugas Pemerintahan tetap bisa saya kordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD,” tuturnya.

Orang nomor 1 (Satu) di Pemprov Jatim itu, juga meminta do’a kepada masyarakat agar bisa kembali sehat dan beraktifitas kembali. Dia pun berpesan kepada masyarakat Jawa-Timur, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak menyepelekan Virus yang hingga kini belum ditemukan obatnya tersebut.

” Mohon Do’a agar saya bisa segera sembuh dan beraktifitas seperti sedia kala kepada seluruh masyarakat Jawa-Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan jangan pernah menyepelekan virus ini, semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia Aamiin,” imbuhnya.  ( Red/RPN )

 15 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kapolri Terbitkan Maklumat Larangan Kegiatan dan Atribut FPI

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of