SUMENEP,RPN – Apa yang dilakukan oleh Akhmad Zammil Fahrur Rosie(45) warga Desa Batuan Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep, Jawa Timur jangan sampai ditiru. Pasalnya saat mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) kedalam botol sambil merokok terbakar pada Jum’at sekitar pukul 09.30 WIB (1 Januari 2021).

Berawal pada saat korban sedang mengisi bensin eceran ke dalam botol di depan toko Binar Jaya miliknya sekitar pukul 09.00 wib. diduga pada saat pengisian korban sedang merokok dan tak lama kemudian muncul kobaran api lalu menyambar korban yang sedang mengisi bensin tersebut. setelah itu korban mencoba menyelamatkan diri sehingga api bisa dipadamkan dan pada saat kejadian sepeda motor milik korban yang berada didekat lokasi juga ikut terbakar. Hal tersebut disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S lewat aplikasi WhatsAppnya.

“Benar, Kejadian bermula ketika korban mengisi BBM diduga sambil merokok di tokonya dijalan Setia Budi Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota, Sumenep,” jelas sapaan Widi.

Widi melanjutkan, bahwa akibat dari kejadian tersebut korban dengan motor merek Yamaha Mio ikut terbakar. “Pemilik warung dengan Motor merek Yamaha Mio warna merah hitam No.Pol : M 4548 XD ikut terbakar di lokasi kejadian,” tambahnya.

“Sementara itu, korban saat ini dibawa ke RSUD Moh. Anwar Sumenep guna untuk pengobatan secara medis,” pungkasnya. (Zain)

 15 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Bantu Kesulitan Warga Saat Pengambilan BST

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of