SUMENEP,RPN – Sebuah Truk ( Fuso ) No. Pol : W 8140 UA yang bermuatan pupuk diseruduk Pick up (L 300) dengan No Pol : M 5528 WD, di jalan Nasional desa Bluto Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep (Sebelah selatan SMA 1 BLUTO) pada Rabu sekitar pukul 17.45 Wib (30 Desember 2020).

Kejadian tersebut bermula mobil barang (Truck Fuso ) yang di kemudikan oleh Ahmad Marzuki(59) warga Manyong Tengah, desa Manyong Kecamatan Karangbinangon, dengan muatan Pupuk dari arah Selatan menuju ke utara dengan kecepatan sedang, dan dari arah utara ke selatan sedang melaju mobil Pick up (L 300) yang kemudikan Faishori (25) warga desa Pakandangan Sangra Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep mengalami oleng kesebelah kanan hingga menggalami tabrak depan hingga menyebabkan kerusakan di bagian body depan masing-masing kendaraan. Hal tersebut disampaikan Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, SH Lewat pesan WhatsAppnya.

“Bermula Mobil Barang (Truck Fuso ) yang di kemudikan oleh Ahmad Marzuki dengan muatan Pupuk dari arah Selatan menuju ke utara dengan kecepatan sedang, sementara itu, lalu datang dari arah utara mobil Pick up yang oleng, masuk ke arah bagian kanan jalan, sehingga terjadilah tabrakan,” terang AKP Widiarti.

Lebih jauh Widi menjelaskan, bahwa kejadian tersebut sekitar pukul 17.45 WIB dengan Lokasi kejadian di Jalan Nasional tepatnya Desa Bluto ( Sebelah selatan SMA Bluto 1 ) . “Sebelah selatan SMA Bluto 1, sekitar pukul 17.45 WIB,” tambahnya.

Sementara itu, ditanya apakah ada korban dari kejadian tersebut, Widi  menambahkan,” Dari kejadian tersebut, kedua sopir dari kendaraan mengalami luka ringan,” pungkasnya. ( Zain )

 14 total views,  1 views today

Baca Juga :  Serdik Sespimen Dikreg 60 EX Alumni Akpol Angkatan 2000 Yon Sanika Satyawada Gelar Baksos Yatim Piatu

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of