Demak, RPN – Dampak akibat pandemi Covid-19 tidak hanya dari sisi kesehatan tetapi juga menyebabkan dampak ekonomi, guna meringankan beban warga didesa binaannya Wakapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Sayung Bripka Setyo  memberikan bantuan berupa beras untuk warga Desa Sriwulan, Jum’at (25/12/2020).

Wakapolsek bersama Bhabinkamtibmas dengan didampingi perangkat desa setempat menyalurkan bantuan warga yang tidak mampu yang terdampak pendemi covid 19, adapun untuk penerima bantuan diprioritaskan kaum duafa, warga yang terkena PHK dan yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Menurut Wakapolsek Sayung Ipda Wibowo kegiatan pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri ditengah pendemi Covid-19 untuk meringankan beban warga, serta sebagai sarana untuk mendekatkan dan silaturahmi personil Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya.

Kapolsek Sayung AKP Priyono SH menuturkan bahwa personil Bhabinkamtibmas ditengah pendemi Covid-19 untuk lebih mengintensifkan terus mengedukasi warga di desa binaannya agar tidak terjadi kepanikan terkait penyebaran virus Corona. Dan diharapkan warga tetap mematuhi protokol kesehatan ujarnya.

“Selain itu juga mengimbau warganya jangan mudah terpengaruh terhadap informasi hoax yang beredar terkait virus corona, silahkan ikuti instruksi dari pemerintah serta apabila ada warga dengan gejala demam, pilek dan sesak napas segera periksakan diri kerumah sakit terdekat agar mendapat penanganan yang tepat”.

Adi/Hms

 15 total views,  1 views today

Baca Juga :  Puluhan Polisi Amankan Debat Cabup Dan Cawabup Pekalongan di TVRI Jateng

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of