Demak, RPN – Pada Hari Jum at 25-12-2020 tepat pukul 20.00 wib telah dilaksanakan pengukuhan pemuda pancasila ranting kebon batur.

Acara tersebut di laksanakan di rumah bapak YOPPI rt 04 rw 22 kelurahan kebon batur kecamatan mranggen kabupaten Demak. Dengan tetap memenuhi protokol kesehatan yg sangat ketat.

Warga dan tamu undangan serta anggota ormas tampak antusias mengikuti acara tersebut, Setiap tamu dan warga yang mengikuti acara pengukuhan PP ranting kebun batur harus di ukur suhu badannya dan mencuci tangan yang telah di sediakan panetia penyelenggara.

Tampak hadir secara langsung ketua PAC kecamatan mranggen bapak SARJONO beserta bawahannya tak terkecuali seluruh ketua ranting yang ada di kecamatan mranggen, dengan hadirnya beliau menambah semangat keluarga besar pemuda pancasila ranting kebun batur.

Dalam sambutannya Bapak Sarjono beliau berpesan kepada seluruh keluarga besar pemuda pancasila khususnya yang berada di wilayah kecamatan mranggen untuk bersinergi dengan masyarakan,.

“Tunjukkan bahwa kita bukanlah ormas yang arogan, justru kita hadir untuk membantu,mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman nyaman, karena kita juga bagian dari masyarakat. “Tunjukkan kesantunan kita,ciptakan suasana harmonis
“.Tegasnya.

Kami juga berhasil mewawancarai ketua ranting kebon batur bapak KARMAN ” Saya sependapat dengan bapak ketua PAC bapak SARJNO.

Bahwa pemuda pancasila bukanlah ormas yang arogan,justru kami hadir untuk menggandeng masyarakat untuk mengawasi kinerja aparatur pemerintahan yang ada di wilayah kebon batur, walaupun sudah ada sendiri di bagian pengawasan itu,
Tetapi kita sebagai warga negara yang sah,juga punya hak untuk itu”tuturnya.

Di tempat terpisah kami juga berhasil mewawancarai salah satu warga bapak budi warga memanggilnya, “Saya sangat senang dengan hadirnya ormas pemuda pancasila di tengah tengah kami. Dan berharap dengan hadirnya ormas ini dapat lebih memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga kebon batur. Dan mereka (anggota ormas)sangat santun”. Tutupnya.

Baca Juga :  Pemdes Sukajadi Rehab Kantor Desa Untuk Optimalkan Pelayanan

Djoko

 10 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of