GRESIK, RPN – Adanya pekerjaan peningkatan pembangunan jalan di kota Gresik ini sangat di apresiasi masyarakat kota Gresik Jawa Timur. Masyarakat menikmati jalan – jalan di kota santri ini banyak sudah mulus atas bantuan pajak masyarakat sebagai penyedia oleh PUPR Binamarga kepala dinas Gunawan.

Kita cuman menjalankan amanah dari pemerintah dan betul – betul di awasi oleh Kabid PUPR Binamarga Bu Dian bahwa proyek yang ada di Gresik di awasi betul – betul supaya sesuai yang diharapkan masyarakat dan pemerintah kami pun melihat sendiri proyek Underpas, dimana proyek ini dari awal sampai selesai ibu Kabid ini selalu aktif memantau sampai akhir dan proyek peningkatan yang lain pun selalu diawasi oleh Kasi peningkatan Bapak Nanang, ST.

Bapak Nanang, S.T Kasi Peningkatan dan Pembangunan ini bekerja sangat luar biasa, ada beberapa paket pekerjaan peningkatan jalan semua berjalan dengan baik dengan lancar dan sesuai harapan masyarakat meskipun ada kendala kecil tetapi bisa diatasi dimana proyek PUPR Binamarga tahun 2020 berjalan lancar dan baik, mudah – mudahan tahun yang akan datang proyek kota Gresik semakin bertambah dan masyarakat Gresik semakin makmur dan jaya dan sukses.

(Sofyan)

 19 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ratusan LSM GMBI Distrik Gresik Luruk Perumahan Baitul Ummah Dungus

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of