Semarang,RPN – Beberapa wartawan memperlihatkan kekompakan mereka dengan datang kerumah salah satu wartawan yang rumahnya ambruk diterjang angin disertai hujan pada hari Minggu (20/12/2020)

Diketahui Rumah yang di terjang angin tersebut milik seorang wartawan online ( Syalendra) warga jalan Rejosari Tengah Gang II, No 1, RT 10 RW 10, kelurahan Rejosari, kecamatan Semarang Timur,kota Semarang Jawa tengah.

Saat ditanya kejadian tersebut. Syalendra mengatakan kronologi kejadian tersebut,Itu terjadi pada saat hujan yang disertai angin pada tanggal 17 Desember 2020,sekitar pukul 23:20 wib malam, ucapnya

“Masih kata Syalendra. Saat itu saya sedang tidur di kamar belakang tiba-tiba saya mendengar suara keras dibagian ruang tamu. Namun saya diamkan, karena saya pikir itu adalah dahan pohon yang didepan rumah saya ada yang jatuh Saya kira itu, ucapnya Syalendra saat ditemui awak Media (Radar postnasional)

Sementara itu perwakilan dari BidHumas Polda Jateng Agus Saibumi yang ikut partisipasi atas musibah yang dialami oleh Syalendra wartawan online. Mengatakan hal ini sebagai kepedulian BidHumas Polda Jateng terhadap wartawan yang bermitra dengan Polda Jateng, Tegasnya

Sebelum pamit Agus Saibumi perpesan kepada keluarga Syalendra bersama keluarganya agar diberikan ketabahan dan kekuatan karena musibah bisa meninpa siapa saja dimana,maka dari itu kita banyak-banyak Berdoa semoga kita semua dihindarkan dari segala musibah. Pungkasnya.

Adi

 109 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tebing pondasi jalan samping Rumah Makan Miroso Ambrol akibat Hujan Lebat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of