Pesta kuliner Warga RW 02 Buduran Di Jalan langgar Panggung Buduran

Sidoarjo, RPN – Warga Desa RW 02 / Kecamatan Buduran menggelar Acara Wisata Kuliner , puluhan warga datang dan menikmati aneka ragam makanan yang disediakan di kawasan Kampung Wisata & Edukasi jalan Langgar Panggung, Selasa (15/12/2020) malam.

Sedangkan mereka datang untuk mengikuti Pesta Rakyat yang menyuguhkan kuliner gratis. Dimana dalam pesta rakyat tersebut, pihak panitia menyiapkan 200 kupon makanan gratis.

Selain itu aneka makanan yang disediakan sangat beragam diantaranya Lontong kupang, Rawon , tahu campur.
lontong mie, gado-gado, es degan, es cao susu, es jus buah , hingga dawet sehat yang berbahan dari sayur-sayuran.

Sedangkan dalam Acara Wisata Kuliner tersebut mengambil tema Pesta Rakyat yang mengusung Pilkades damai , selain itu ada 3 calon kepala desa yang akan berkompetisi dalam Pilkades 20 Desember mendatang .

Sementara Tri Agustiono selaku ketua pengelola Desa Wisata Desa Buduran mengatakan ” Ada salah satu calon kades yang berkunjung ketempat ini dan memberikan support pada warga RW 02 yakni M.Arifin , yang tengah menikmati ragam kuliner dengan di dampingi istri ” jelasnya.

” Tri juga berharap kepada kades yang terpilih nanti bisa memberikan dukungan pada setiap kegiatan warganya yang bertujuan untuk memajukan desanya ” urainya.

Sementara itu acara tersebut digelar di RW 02 Buduran juga untuk memberikan edukasi dalam Desa Wisata sehingga bisa membantu ekonomi dalam keluarga di tengah masa Pandemi ini.

Nk

 91 total views,  1 views today

Baca Juga :  Sidoarjo Menetapkan Pilkades serentak Dilaksanakan 20 Desember 2020

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of