Jombang, RPN – Kapolres Jombang didampingi PJU Polres Jombang lakukan monitoring dan pengecekan persiapan pelaksanaan Pilkades serentak besuk hari Rabu 16 Desember 2020. Monitoring dilakukan pada Selasa tanggal 15/12/2020 pukul 21.30 wib malam di kantor Desa Pulogedang, kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang.

Kegiatan monitoring diikuti oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho., S.I.K, PJU Polres Jombang, Kapolsek Tembelang IPTU Putri Pradyati Putri., S.I.K, Camat Tembelang Muchtar., SIP.MSi, Danramil Tembelang Kapt. Sugeng, Babinkamtibmas, Babinsa dan disambut Panitia Pilkades Pulogedang.

Arahan Kapolres Jombang kepada Panitia Pilkades agar Panitia dan perangkat desa harus bersikap NETRAL meskipun punya pilihan calon Kepala Desa, sehingga pelaksanaan Pilkades berjalan lancar, aman, damai dan kondusif, tutur Kapolres Jombang.

Saya Ucapkan terimakasih kepada semua panitia Pilkades dan anggota Polri, anggota TNI dan Linmas yang sudah bekerja keras demi suksesnya Pilkades serentak tahun 2020. Panitia Pilkades harus teliti sehingga tidak terjadi kesalahan yang menimbulkan kegaduhan dan kekisruhan, tandas AKBP Agung Setyo Nugroho., S.I.K.

Saya berharap semua anggota diminta untuk tetap semangat dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.tetap waspada, hati hati dan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19, tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas agar jadi ladang ibadah, pungkas Kapolres Jombang.

Disamping itu Kapolres Jombang pada pagi tadi juga laksanakan apel pergeseran petugas untuk pengamanan pilkades serentak di Mapolres Jombang. Berdasarkan pantuan di lapangan Rabu malam Desa Pulogedang ditutup untuk warga luar Pulogedang, jadi disudut perbatasan Desa di jaga Linmas dan petugas kepolisian serta TNI, hal ini dilakukan untuk menjaga situasi keamanan biar kondusif dan tidak terjadi gejolak.

(seco)

 99 total views,  1 views today

Baca Juga :  Wabup Sumrambah Apresiasi Kreator Batik Jombang

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of