Press release pelaku asusila RAS di Mapolresta Sidoarjo Jumat (11/12/2020)

Sidoarjo, RPN – Laki-laki asal desa wage Kecamatan taman di ciduk polisi atas perbuatan tak senonoh yang dilakukan , pasalnya melakukan perbuatan asusila yang dilakukan di depan umum.

Pemuda berinisial ( RAS ) 22 tahun, warga asal wage beehasil ditangkap dan diamankan satreskrim polresta Sidoarjo yang langsung berkoordinasi dengan kepala desa bangah untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Selain itu awal dari perbuatan tersangka bermula dari video yang viral di media sosial , tersangka melakukan aksinya pada 8 Desember 2020 sekitar pukul 13.00 di jalan Singojoyo III Desa bangah Kecamatan gedangan .

Sementara itu Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muh. Wahyudin latif dalam press release nya pada jum’at ( 11/12/2020) memberikan keterangan ” perbuatan pelaku bermula dari perbuatan tidak senonoh yang dilakukan di depan anak-anak kecil yang sedang bermain dengan melakukan onani dan mengeluarkan kemaluanya ” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan ” awalnya ada warga ( as ) yang mengetahui perbuatan tersangka , RAS yang menggunakan sepeda motor warna hitam PCX berhenti di depan rumahnya, untuk membuktikan perbuatan pelaku , ia dengan sengaja merekam perbuatanya , tetapi pelaku dengan sengaja mengeluarkan kemaluanya dan melakukan onani” jelas kompol wahyudin.

” Selanjutnya video tersebut dikirimkan ke grup whatsapp RT dengan tujuan menviralkan video asusila tersebut ke media sosial ” urainya.

” Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap saudara RAS .sementara itu modus yang dilakukan tersangka ialah membuang air kecil , yang selanjutnya timbul birahinya ” pungkasnya.

Sedangkan atas perbuatanya tersangka dikenakan pasal 36 jo UU RI no. 44 Tahun 2008 tentang pornografi atau pasal 281 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara.

Baca Juga :  Jelang Tahun Baru, Ratusan Pembalap Liar di Sidoarjo Terjaring razia, Jalani Tes Urine dan Rapid Tes

Nk

 128 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of