Demak,RPN – Pesta Demokrasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Demak Tahun 2020 belum berakhir. Sejumlah petugas terus melaksanakan pendataan hasil suara dan pengamanan kotak suara. Salah satunya dengan menyelenggarakan Rapat Pleno.

Seperti yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, Danramil 07/Gajah Kodim 0716/Demak Kapten Inf Ahmad Syafii menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Demak Tahun 2020, Jumat (11/12/2020).

Acara dihadiri Camat Gajah Agung Widodo, Kapolsek Gajah Iptu Agus Tri Yulianto, Ketua PPK Kecamatan Gajah Fatkhurrohman beserta anggota, Ketua Panwascam Gajah Nurondi, petugas KPPS se-Kecamatan Gajah, saksi dari masing-masing Paslon, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Gajah menyampaikan terima kasih atas kinerja semua elemen untuk mensukseskan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Demak sehingga dapat berlangsung dengan aman, lancar dan terkendali.

“Walaupun waktu pelaksanaan pencoblosan terjadi hujan, semuanya tetap semangat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih,” kata Camat Agung Widodo.

Ketua PPK Fatkhurrohman menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam suksesnya pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Demak. Terutama kepada pihak Koramil dan Polsek yang selalu berpatroli dalam mengamankan proses Pilkada.

Sementara Danramil Kapten Inf Ahmad Syafii mengingatkan, agar seluruh elemen masyarakat tetap menjaga kondusifitas keamanan wilayah selama Pilkada berlangsung. Hal ini bertujuan agar pesta demokrasi warga Kabupaten Demak dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Berbeda pendapat itu sah-sah saja, tetapi jangan sampai terjadi permusuhan. Kedua Paslon tentu akan berupaya menjadikan Demak menjadi lebih baik. Untuk itu, jangan sampai ada perpecahan di tengah masyarakat, gara-gara beda pendapat,” tegas Danramil.

Baca Juga :  Diduga Terima Uang Pungli, Begini Respon Camat Tambaksari

Daniel

 103 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of