Kota Semarang, RPN – Kontestasi Pilkada Serentak 2020 memang sangat mendebarkan bagi beberapa elemen masyarakat terlebih lagi Khususnya didaerah Kota Semarang, Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Sapu Jagad Panji Budi Wiboyo secara eksklusif menerangkan ketika diwawancarai media.

1.Bagaimana menurut anda hasil pilkada pasangan Hendi-Ita yang menang mutlak dengan raihan suara 91,57%..?

Bersyukur Alhamdulillah kami DPD SAPU JAGAD Kota Semarang, meapresiasi Atas Kemenangan Mas Hendi Itta Menurut Quick Count 91,57% yang selama ini kami mendapatkan marwah menjadi Team Sukses mas Hendi Itta sampe 90%. Dengan adanya Kemenangan ini DPD SAPU JAGAD Kota Semarang ikut senang Dan Berharap Kemenangan ini menjadi simbol Mas Hendi Itta Semarang Semakin HEBAT.

  1. Apa yang akan anda harapkan kepada Hendi-ita terkait DPD SAPU JAGAD Kota Semarang memberikan dukungan untuk kemenangannya?

DPD SAPU JAGAD Kota Semarang akan mengadakan Koordinasi dengan Mas Hendi Itta, Berharap DPD SAPU JAGAD Kota Semarang bisa menjadi Mitra Dalam Pemerintahan yang Baru Mas Hendi Itta. Disamping itu DPD SAPU JAGAD Kota Semarang akan Berkerja sama dengan Pemerintah2 terkait Dalam hal ini membantu Program Pembangunan yg di Rencanakan Mas Hendi Itta selama 5 Tahun ke depan.

  1. Usai pilkada program apa saja yang akan anda jalankan ?

Kami akan melakukan Audensi dengan Mas Hendi Itta untuk memberikan Dukungan secara Persuasive Program2 yang susah dibuat DPD SAPU JAGAD Kota Semarang yaitu :

Membentuk Satgas di 16 Kecamatan di Kota Semarang, guna memantau Kebijakan2 di per Kecamatan dalam Pembangunan.

Akan Membentuk Pasar Krempieng di Setiap Kecamatan dengan Sistem Destinasi secara Professional.

Akan membantu PERDA “Pendapatan Daerah” dalam hal ini Pemda Kota Semarang Untuk menertipkan Pajak Iklan, Pajak Hotel, Pajak Kos Dan Pajak Karaoke yang selama ini Belum terlaksana dengan baik.

Baca Juga :  Terkait Pelayanan Universitas Uniba Surakarta Memberikan Penghargaan Kepada Kapolres Wonogiri

Akan Membentuk Dan menggandeng beberapa Lembaga Professional Kajian Publik Untuk meningkatkan Profesinalitas UMKM yang Ada di Kota Semarang Dan akan menjadi Penyeimbang Serta Dukungan yang sudah ditetapkan oleh Mas Hendi Itta 5 tahun ke depan.

Panji/Adi

 22 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of