Samosir,RPN – Pada tanggal 09/12/2020 team radar post nasional berkunjung ke desa Pardomuan Nauli Bapak Juden Simarmata di kecamatan pangururan, kabupaten Samosir, Provinsi Sumatera Utara, untuk memantau dan mengawasi pemilihan Bakal Calon Bupati di Samosir.

Di mulai pada pukul 07:00 wib melakukan sumpah KPPS dan langsung di mulainya kegiatan pemilihan Bakal Calon Bupati Samosir, dan di awasi oleh aparat TNI Babinsa Bapak Serda kutomo dan di awasi oleh Aparat Kepolisian Bapak Bripda F.Manurung, dan juga di awasi oleh Bawaslu TPS Bapak Karmiden Sijabat, Di desa pardomuan nauli.

Dalam pemantauan Radarpost nasional, pengawasan dari Kepala desa, pengawasan TNI, pengawasan kepolisian, dan pengawasan Bawaslu, di pemilihan TPS 1 kegiatan pemilihan dari awal sampai akhir, semua kegiatan berjalan dengan lancar dan baik.

Jumlah TPS di desa Pardomuan nauli mencapai 1 TPS. jumlah dalam pemilih di mencapai 314 yang hadir 264 orang, tidak hadir 50 orang, DPTb 2 orang, dan hasil dari perhitungan di
Paslon no 1 = 20
Paslon no 2 = 141
Paslon no 3 = 103

Untuk sementara hasil dari pemilihan calon bupati di desa Pardomuan nauli, kecamatan pangururan yang meraih kemenangan di paslon no 2.

Jackson Pandiangan

 18 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pengumuman Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Samosir Tentang Pendaftaran Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Samosir

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of