Demak,RPN – Warga dukuh pandan sari kelurahan Bedono.kec.Sayung kab.demak Jawa tengah Sangat memperihatinkan beberapa hari ini rumah mereka kebanjiran ditambah Air laut yang pasang membuat warga dukuh pandan sari Harus kemana?

Menurut warga yang Namanya tidak mau disebutkan. Mengatakan kepada awak media kalau dimusim penghujan seperti ini air membanjiri dukuh kami (pandan Sari) apalagi disertai Rob (air laut naik) rumah Warga bisa memasukkan air 60cm mas. Ucapnya.

Masih menurut warga Bedono. Untuk saat ini ada beberapa rumah warga yang diterjang angin sehingga purak poranda dan merusak satu Sekolahan SDN. 1 Bedono. Sebutnya

Saat ditanya awak media apakah sudah ada bantuan dari Pemkab Demak” warga (AR) 40 Belum saat belum ada bantuan apapun dari pemkab mas” padahal warga sangat perlu bantuan dari Pemkab Demak dan para dewan yang seharusnya mengusahakan warganya atau rakyatnya yang sedang dilanda banjir seperti ini.Mana janji-janji mereka saat mau mencalonkan dirinya” mereka mintak diDoakan agar bisa menjadi dewan (DPRD) Demak agar nantinya bisa menjadi wadah keluh kesah Warga Bedono tapi ini semua Zonk mas. ucapnya

Warga dukuh pandan Sari kec. Sayung kab.demak Jawa tengah harus berfikir extra untuk datangnya banjir tersebut karena banyak rumah warga yang hancur diterjang angin dan ombak besar. Ombak yang setinggi hampir 10M merusak ekosistem yang ada ini sering terjadi didukuh Bedono tapi tidak pernah direspon oleh pemerintah. Apalagi memberi bantuan “nantii kalau air sudah satu meter warga akan mengungsi” ucap warga.

Ditempat terpisah warga was-was dengan adanya hujan dan angin seperti ini warga menanti mengharap bantuan makanan atau obat-obatan buat kami” banyak anak-anak yang memperlukan bantuan makanan dan air bersih dan selimut.Dimana ya para pak DPRD kota Demak saat ini? Kami para warga dukuh Bedono mengharapkan pak DPRD kota Demak khusus Nya diDapil kec. Sayung ini agar melihat betapa susahnya kami untuk mencari makanan dan minuman” pungkasnya Warga dukuh Bedono.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi & Kekompakan, Babinsa Harjowinangun Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Komsos Dengan Warga

Adi

 81 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of