Tegal, RPN – Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana yang disediakan oleh Pihak Pengelola BRI, dalam mendukung Protokol Kesehatan Covid – 19.

Pada Patroli Penegakan Protokol Kesehatan Covid – 19, Senin 07/12/2020 Pukul 09.00 – selesai Wib, petugas gabungan dari Koramil 16/Margasari Babinsa bersama Polsek Margasari menghimbau agar menyediakan sarana cuci tangan, physical distancing dan banner ajakan patuhi protokol kesehatan, bagi yang tidak menyediakan yang ditentukan akan diberikan sanksi berupa teguran.

Menurut Danramil 16/Margasari Kapten Inf Agus Kuncoro, upaya memasyarakatkan protokol kesehatan tersebut menjadi fokus kita saat ini, dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid – 19.
Kita tetap melakukan operasi secara humanis, setiap siang dan malam hari kita menurunkan anggota untuk melakukan pengawasan di lokasi keramaian masyarakat, khusus untuk pengelola kita lakukan pengecekan penyediaan sarana prasarana, Kata Danramil.

Adapun sasaran yang disampaikan untuk mencegah penularan bahaya Covid – 19 dengan melaksanakan 4 M
a. Memakai Masker
b. Mencuci tangan
c. Menjaga Jarak
d. Menghindari Kerumunan
Selain itu masyarakat yang tidak menggunakan masker diingatkan dan diberikan tegoran berupa sanksi.

Adi

 65 total views,  1 views today

Baca Juga :  Koramil Pagerbarang Siap Dukung Seni Karawitan Di Wilayahnya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of