Medan, RPN – Pada tanggal 01/12/2020 media RPN berkunjung ke SMAN 16 medan. Pada saat wartawan bertemu dengan piket dan di arahkan dengan humas SMAN 16 medan Bapak Frans Depari.

Di saat berbincang-bincang dengan Bapak frans Depari membahas tentang “rindunya terhadap murid-murid’. Bapak frans menceritakan bahwa guru-guru sangat merindukan murid-murid, dikarenakan sudah terbiasa dari dulu melakukan proses belajar mengajar yang pastinya tiap hari bertemu dengan murid-murid, mengajari murid-murid, dan melakukan pembelajaran dan kegiatan di sekolah bersama murid-murid.

Di saat murid-murid datang pada ujian semester, murid yang bermasalh dengan Hp atau koneksi dalam ujian, murid datang ke sekolah. Datangnya beberapa murid ke sekolah, guru-guru sangat senang dan rindu terhadap murid yang menjumpai guru-gurunya.

Semua Guru berharap agar pemerintahan bekerjasama semaksimal mungkin untuk menyelesaikan permasalahan Covid 19, agar bisa kembali menjalani kehidupan normal seperti dulu. Murid-murid juga punya hak dan wajib untuk belajar, di bimbing, dan bermain bersama teman-teman. Semoga harapan guru-guru seindonesia tercapai norrmalnya kembali seperti dulu, ujar Bapak Frans Depari.

Erwin Simatupang

 120 total views,  1 views today

Baca Juga :  Koramil 13/Karangawen Bersama Polsek Sosialisasikan Penyebaran COVID-19 Serta Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of