SEMARANG,RPN – Tepat pukul 09.00 wib jajaran polsek tembalang yang di pimpin langsung KAPOLSEK TEMBALANG bapak KOMPOL MAS’UD bersinergi dengan kelurahan sambiroto serta puskesmas kedungmundu jumat 04/12/2020.

Tampak hadir kepala kelurahan sambiroto bapak AGUS SURYANTO beserta staf nya dan dari pihak puskesmas kedungmundu di pimpin ibu ferty.

Beliau (ketiga jajaran) turun langsung ke lapangan untuk melaksanakan oprasi yustisi serta di barengi dengan kegiatan jumat berkah yaitu dengan membagikan masker serta vitamin bagi pengguna jalan yang terjaring oprasi yustisi tersebut

“Kami terus bersinergi dengan kelurahan dan puskesmas yang ada di wilayah hukum kami untuk menggelar oprasi yusdisi serta berbagi melalui jum at berkah secara rutin, tentunya di hari jumat.

Karena dengan terus menyerukan pakai masker, secara otomatis kita bisa memutus mata rantai penularan virus COVID 19″tutur beliau ( kapolsek tembalang semarang jateng bapak MAS’UD)

Kami juga berhasil mewawancarai kepala kelurahan sambiroto bapak AGUS serta dari pihak puskesmas kedungmundu semarang Beliau kompak mengungkapkan.

“Kami senang bisa berbagi melalui jumat berkah ini serta membantu bapak kapolsek tembalang menyerukan, memakai masker dapat mengurangi penularan virus covid 19, tidak hanya menyerukan tapi juga membagikan masker juga vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh. Sebab untuk memerangi virus 19 adalah kewajiban seluruh anak negeri ini.” tambahnya sambil membetulkan posisi maskernya.

Djoko

 104 total views,  1 views today

Baca Juga :  Anggota Koramil 03/Wonosalam Monitoring Kamtibmas Sekaligus Cek Harga Sembako Di Pasar Tradisional

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of