Jombang, RPN – Fasilitasi Sarana Prasarana Olah Raga, Pemerin Kabupaten Jombang TA 2020 melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Jombang melaksanakan perbaikan pada beberapa sarana Olahraga.
Sarana olahraga yang diperbaiki diantaranya Lapangan Tenis Indoor dan Gedung Olahraga (GOR )Merdeka Jombang.

SekdaKab Jombang Dr. Akh. Jazuli SH MSi didampingi Plt. Kadisporapar, Hari Purnomo melakukan peninjauan langsung dilapangan untuk melihat hasil perbaikan yang dilakukan,Kamis (3/12/2020) pagi.

Sekda Jazuli menyampaikan bahwa perbaikan yang dilakukan adalah sebagai bentuk atensi Bupati Jombang dalam memberikan fasilitasi sarana olahraga untuk masyarakat Jombang.

Diharapkan dengan upaya Pemkab Jombang ini akan semakin meningkatkan semangat masyarakat untuk berolahraga sekaligus meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Jombang.

“Saya berharap masyarakat turut merasa memiliki sarana olahraga ini, sehingga kita bersama-sama akan turut menjaga keindahan, kebersihan, juga kenyamanan sarpras olahraga yang ada”, harap Sekda Jazuli

“Bentuk rehab dan perbaikan yang dilakukan untuk lapangan Tenis Indoor berupa pengecatan seluruh gedung dan lantai serta pembenahan atap dan kelengkapan lampu lampu”, tutur Hari Purnomo

“Sedangkan untuk perbaikan GOR Merdeka Jombang dibagian lantai. Hal ini sekaligus mengakomodir untuk Lapangan Basket, Bulutangkis dan Bola Voli beserta kelengkapannya”, pungkas Hari Purnomo.

(seco)

 17 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bupati Jombang Serahkan Sertifikat PTSL Warga Desa Made Kecamatan Kudu

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of