Demak,RPN – Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz s.I.P.M.I.Pol memimpin kegiatan Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar, Kodim 0716/Demak Ta. 2020 yang diselenggarakan di aula Makodim 0716/Demak jln Kyai singkil no 01 Kabupaten Demak. Mengingat kondisi saat ini masih pandemic covid-19 pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokoler kesehatan dengan pembatasan jumlah peserta yang hadir yaitu Danramil jajaran Kodim 0716/Demak dan perwakilan babinsa jajaran Kodim 0716/Demak. Kamis 03/12/2020.

Dalam sambutannya, Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol menyampaikan Apel ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan penyamaan Visi, Persepsi dan Interprestasi dalam menyikapi permasalahan aktual yang terjadi di wilayah, sehingga diperoleh kesamaan sikap dan tindakan dilapangan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI-AD.

“Lanjut, Dandim memberikan pengarahan tentang Kesiapan dalam penanganan Covid-19 Pemulihan dan mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020, Sebagai ujung Tombak teritorial TNI AD Danramil dan Babinsa diharapkan bisa menjadi motor penggerak untuk menyelesaikan berbagai permasalahan sosial dan menjaga keamanan wilayah,” ungkap Dandim.

Danramil dan Babinsa sebagai Aparat Teritorial paling terdepan, yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat, harus dibekali dengan pengetahuan teritorial, khususnya lima kemampuan teritorial. Saya berharap, untuk meningkatkan kualitas Aparat Kowil, maka pembinaan Aparat Wilayah yang terencana dan menyeluruh, terkait dengan latihan Satkowil perlu di berdayakan dan di optimalkan semaksimal mungkin. Pungkas Dandim.

Anas/Jko

 39 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pastikan Tepat Sasaran, Dandim 0716/Demak Cek Langsung Sasaran RTLH

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of