Sampang, RPN – Desa Labuhan Kecamatan Sreseh Kabupaten Sampang sangat berpotensi lewat kripik / krupuk ikannya ,ikan asin ” Bulu Ayam ” selain sebagai lauk pauk juga baik untuk Kesehatan gigi dan dan tulang, ( Rabu, 02-12-20 ) ” Kami punya mimpi besar untuk Jawa-Timur dan Madura, Madura ke depannya akan dikembangkan dengan 3 ( Tiga ) hal yaitu garam, jagung hibridanya dan pelabuhan Tanjung Bulu Pandan, Tak hanya itu disini saya akan berbicara Tentang Madura kawasan Selatan yang menghadap ke Laut ini juga tidak boleh ditinggalkan. ” Tutur Ibu Aspa.

Nampak Kripik “Bulu ayam”

Lebih detail lagi Salawi juga seorang Aktifis suami Ibu Aspa menjelaskan bahwa Jalan sepanjang pesisir selatan Madura ini sangat strategis jika diwujutkan, Hal tersebut perlu dilakukan karena banyaknya ” Pasar Tumpah ” yang ada di Madura, karena keberadaan pasar tumpah sering kali membuat kemacetan, oleh karenanya perlu dibangun Bypaas yang menhubungkan Bangkalan hingga Sumenep”, Ucap Suami Ibu Aspa.

Di saat Wartawan Radar Post Nasional bertandang Ke Rumah Ibu Aspa, Ditanya Masalah Kesulitannya Produksi , Ibu Memaparkan Dengan logat Maduranya, Sementara ini Masalah pemasarannya yang sulit Mas, juga masalah cuaca sangat berpengaruh apalagi Sekarang musim penghujan yang jelas untuk pemasukan menurun”. Tuturnya.

( FIK )

 105 total views,  1 views today

Baca Juga :  Danramil 04/Pecangaan Pimpin Pembagian Sembako Kodim 0719/Jepara

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of