Waykanan, RPN – Marwanto selaku sekretaris.mewakili kepala kampung gunung sari kecamatan gunung labuhan HENDRA GUNAWAN mengucap kan trima kasih kepada pemerintah atas adanya program pemerintah .

Program keluarga harapan (PKH)
Waykanan RABU 2/12/2020
Saat di temui di kantor kampung setempat Marwanto menerangkan mewakili kepala kampung gunung sari hendara Gunawan .bahwasanya .ada satu program pemerintah pusat yang melalui kementerian sosial yaitu PKH . menurut kami selaku pemerintah kampung gunung sari PKH adalah salah satu program pemerintah yang sangat membantu bagi penerima program.di karenakan program PKH tersebut setiap penerima di setiap bulanya mendapatkan uang yang melalu bang .apa lagi dimasa saat sekarang ini dalam suasana pandemi COVID-19.itu benar benar di rasakan dan meringankan beban ekonomi sehari hari.
Masih ditempat yang sama .

Marwanto juga menjelaskan .di karnakan bahwa ada tiga ibuk ibuk penerima program PKH .namun suami mereka berstatus kepala dusun.yaitu kasus 1.kadus 2.dan kadus 4 .namun sebelum suami mereka menjadi kepala dusun .mereka ini memang sudah keluarga penerima program .dan mereka memang layak untuk mendapatkan program tersebut.dan bahkan sampai saat ini mereka masih layak untuk mendapatkan program tersebut.di karnakan keluarga ini masih dalam kategori pra sejah tera.dan masih ada komponen pendukung .di antara nya .komponen pendukung tersebut .

seperti ibu menyusui .ibu yang sedang hamil .dan ibu yang masih ada tanggung an anak sekolah .dengan beberapa kriteria dan komponen tersebut dalam aturan pemerintah warga negara Indonesia berhak untuk mendapatkan program keluarga harapan PKH ungkap Marwanto.

Candra

 52 total views,  1 views today

Baca Juga :  Diterpa Angin Kencang Sebuah Pohon Tumbang di Waykanan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of