Demak,RPN – Danramil 04/Dempet Kapten Kav N. Pasaribu dan Danpos Kba Peltu Satir melaksanakan Komsos dengan tokoh Agama Bapak H. Yadi di Desa Babat Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak. Selasa 01/12/2020.

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Koramil 04/Dempet dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama diwilayah Kecamatan Dempet dan Kebonagung.

Kedatangan kami dari Koramil berkunjung ke H.Yadi tidak lain untuk mempererat silaturohim agar tetap selalu berjalan dengan baik koordinasi yang sudah kami dan pendahulu bangun supaya tetap bersinergi baik dalam keamanan maupun ketertiban diwilayah .” ujar Danramil.

Sementara H.Yadi sebagai tokoh agama menyampaikan pesan agar dari pihak TNI bisa selalu membantu keamanan di wilayahnya” saya sangat senang dengan kedatangan teman-teman. Terima kasih atas kehadiran pak danramil ditengah kesibukan dan tugasnya terkait Pandemi Covid 19 masih menyempatkan untuk bersilaturahmi ke tempat kami,” Ungkap H Yadi.

Dia katakan, TNI dari dulu selalu dekat dengan rakyat. “Saya sangat mendukung dan mengapresiasi program Dandim silaturahim ke semua wilayah, untuk membuat seluruh kalangan bisa bersatu melawan Wabah Covid-19,” Imbuhnya.

Joko

 51 total views,  1 views today

Baca Juga :  Anggota Koramil Wonosalam Terus Berikan Sosialiasi Edukasi Kepada Warga

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of