Demak, RPN – Babinsa Jragung Serka Masrokin memberikan sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada pada siswa dari SMP Maarif Desa Jragung Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak .

Pemberian sosialisasi dan himbauan tersebut, disampaikan kepada siswa yang tidak menggunakan masker.“Kami berikan himbau dan sosialisasi kepada para siswa tentang protokol kesehatan sebelum dilakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) ” Kata Babinsa. Selasa 01/12/2020.

Serka Masrokin mengatakan, “kegiatan sosialisasi prokes ini merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, semoga dengan partisipasi kami dan sebagian siswa SMP Maarif dapat membantu pemerintah daerah dalam pemulihan situasi ditengah darurat Covid-19 sekaligus kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.” ujar Masrokin.

Serka Masrokin yang juga Babinsa Desa Jragung lebih lanjut juga menjelaskan. “kegiatan ini bentuk simpati kami kepada kesehatan dan keselamatan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Karangawen. Kami ingin warga masyarakat Desa Jragung mau memakai masker untuk mencegah agar penyebaran Covid-19 segera berakhir.” katanya. Babinsa Serka Masrokin juga menyampaikan himbauan-himbauan pemerintah agar dipatuhi oleh masyarakat termasuk pelajar demi keamanan dan kesehatan warga serta keluarganya.

Danil

 48 total views,  1 views today

Baca Juga :  Antisipasi Kamtibmas Pasca Pilkada, Polsek Mranggen Patroli Wilayah

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of