Purwakarta, RPN – Salah satu restoran di Kabupaten Purwakarta yang baru saja menggelar Grand Opening pada Selasa, 1 Desember 2020, saung ikan bakar abah cianjur, siap meramaikan dunia kuniner kabupaten purwakarta.

Restoran yang berlokasi di Jl. Ipik Gandamanah No 320 Kelurahan Cisereuh Kabupaten Purwakarta banyak sekaki yang datang karena menyediakan menu makanan khas sunda seperti bakar ikan laut, ikan tawar, cobek dan menu makanan lainnya.

A Idat selaku pihak pengelola berharap saung ikan bakar abah cianjur bisa menjadi destinasi wisata kuliner di kabupaten purwakarta dengan tetap mengangkat kuliner khas sunda, karena tamu – tamu pengunjung pasti identiknya pada sani liwet dan ikan bakar, “paparnya.

Kendati banyak masyarakat yang menganggap kuliner ikan bakar ini identik dengan harga mahal, namun pihaknya memjamin bahwa menu – menu yang tersedia di saung abah cianjur ini yakin tidak mahal seperti sertoran lain”tambahnya.

Kita hadir untuk menyajikan menu kuliner nasi liwet dan ikan bakar dengan kualitas terbaik dan kualitas rasa mudah – mudahan bisa diterima Harga menu kami pun terjangkau,” ungkap A Idat.

Adapun terkait strateginya agar saung ikan bakar abah cianjur bisa bersaing dengan kuliner khas lainnya di Kota Purwakarta, A Idat memilih cara dengan tetap menjaga kualitas rasa.

Selain itu, konsep Outdoor yang diusung saung abah cianjur juga diyakininya bisa menambah daya tarik untuk pengunjung.

“Konsep kami outdoor, dengan nuansa yang lebih santai untuk keluarga,” ujarnya.

“Ada harga spesial bagi pelanggan yang ingin menggelar acara di restoran kami. Untuk fasilitas, kami menyiapkan tempat yang luas dengan kapasitas mencapai 100 orang, suasana yang santai sehingga peserta acara bisa lebih akrab satu sama lain.

Baca Juga :  SMKN 1 Batangtoru Tahun 2022 Menuju SMK bersertifikat ISO

Sementara itu, H. Dadang selaku pemilik saung ikan bakar abah cianjurm menambahkan alhamdulillah kurang kebih badu ada 4 cabang di jawabarat mudah – mudahan kesepannya bisa bertambah dan membuka cabang didaerah lain,”pungkasnya

Hal senada diungkapkan pengunjung lainnya,Rangga “Rasanya original kayak makan di rumah, dan suasananya lebih santai,” tuturnya.

Menurut pria yang berdomisili di bandung ini, ikan bakar yang disajikam di saung abah cianjur rasanya pas di lidah dan dikemas dengan unik.

Selain itu, lanjut rangga,menu ikan bakar di saung abah cianjur memiliki bumbu khas sunda.

Ia pun tak segan mengajak warga Kota Purwakarta untuk mencoba mencicipi menu kuliner di saung ikan bakar abah cianjur, “ujarnya.

“Anda harus coba menu yang istimewa dan unik ala saung abah cianjur ini. Dengan mengunjungi restoran ini, kita sudah terlibat bersama-sama untuk mengkampanyekan produk kuliner khas sunda agar dikenal luas di Indonesia. Jaminan mutu dan berkualitas,” pungkasnya.

(Dodi)

 128 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of