Demak, RPN – Dalam rangka mencegah berkembangnya paham radikalisme dan terorisme serta gangguan Kamtibmas yang lain, Kapolsek Mijen Iptu Sugeng Riyadi BPS, SH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mijen Polres Demak Bripka Genting M. melaksanakan  silaturrahmi dan komunikasi dengan tokoh masyarakat Desa Tanggul Kecamatan Mijen Kabupaten Demak, Selasa (01/12/2020)

Silaturrahmi dengan tokoh masyarakat seperti ini dimaksudkan untuk menggerakkan salah satu elemen masyarakat untuk mencegah penyebaran serta berkembangnya paham radikalisme dan terorisme di wilayah Kecamatan Mijen.

“Kami sebagai aparatur pemerintah selalu bersinergi dengan tokoh masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran serta berkembangnya paham radikalisme” ujar Iptu Sugeng.

Lebih lanjut Kapolsek Mijen tersebut juga menegaskan agar anggotanya dalam hal ini Bhabinkamtibmas juga dapat bersinergi dengan mitra kerjanya yaitu Babinsa untuk menggerakkan seluruh elemen yang ada di desa binaannya guna mencegah berkembangnya paham radikalisme.

Adi

 82 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Sumenep Peduli Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of