Demak, RPN – Jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2020, Polsek Karangtengah Polres Demak terus menjalin kemitraan untuk menciptakan kondisi yang aman dan damai diwilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Karangtengah AKP Margono SH bersama Wakapolsek Iptu Suwandi dan Bhabinkamtibmas Bripka Indriyanto saat menyambangi tokoh masyarakat Desa Tambak Bulusan dan sekaligus sebagai Kepala Desa Bapak Chabibullah S.Psi di kediamannya, untuk menjalin komunikasi dan kemitraan jelang Pilkada tahun 2020, Selasa (01/12/2020).

Dalam kesempatan itu Kapolsek mengajak seluruh elemen masyarakat baik tokoh agama,tokoh pemuda dan tomas untuk membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Karangtengah.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 serta jaga toleransi antar umat beragama, jangan mudah terpancing dengan berita Hoax,dan tangkal berkembangnya paham radikalisme” harap AKP Margono SH.

Pihak Kepolisian juga akan bersinergi dengan TNI dan aparat keamanan lainnya untuk menjaga stabilitas keamanan serta mencegah konflik sosial jelang Pilkada tahun 2020.

Pilkada tahun 2020 ini juga tidak lupa dalam pelaksanaannya masyarakat diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami jajaran Polsek Karangtengah siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban guna menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 serta menekankan kepada seluruh Anggota untuk bersikap netral,” Pungkas Kapolsek.

Adi

 35 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bupati H.Parosil Mabsus,Spd.Sambut Baik Kedatangan Pengurus FPII Korwil Lampung Barat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of