Demak, RPN – Dalam rangka mencegah faham radikal di masa Pilkada Kapolsek Mranggen sambangi tokoh masyarakat di desa. Selasa (01/12).

Kades Mranggen H. Arifin yang juga salah satu tokoh masyarakat dan juga pemerintahan desa Mranggen di ajak untuk selalu memonitor perkembangan situasi kamtibmas menjelang pemungkutan suara dalam Pilkada 2020 terutama faham radikal di masyarakat.

Kapolsek Mranggen Iptu M. Sigit Hadi Kiswanto SE menuturkan dengan peran serta tokoh masyarakat dan semua pihak Pilkada Demak akan aman dan damai jauh dari ajaran sesat radikalisme.

“Adanya Pilkada bisa menjadi celah faham radikal masuk di masyarakat, perlu peran semua pihak untuk mencegahnya,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Kapolsek, termonitornya suatu wilayah dan lingkungan dengan baik oleh semua kalangan masyarakat baik dari tokoh agama, masyarakat pemuda dan semua pihak Pilkada akan aman.

“Kami ajak mereka untuk sama-sama menjaga lingkungan agar aman dan terhindar dari ajaran radikal yang dapat menyesatkan masyarakat,” ungkapnya.

Adi

 39 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pastikan Keamanan, Kapolres Demak Cek Pengepakan ATK

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of