Demak, RI – Jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Demak , jajaran Polres Demak terus meningkatkan patroli malam hari (blue light) di wilayah hukum polres Demak, Jum’at (27/11/2020) Malam.

“Patroli dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Demak, terbilang rawan kecelakaan, pelanggaran, kemacetan hingga kita pantau terus balapan liar pada malam hari,” ujar Kasat Lantas Polres Demak Akp. Dani Permana Putra,SH.SIK,MH.

“Kami siap hadir untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polres Demak” ujarnya.

Selain itu, patroli dilaksanakan juga ke pusat perkantoran pemerintahan,ke rumah dinas para pejabat pemerintah, terlebih ke kantor KPU, Bawaslu dan lokasi rawan lainnya termasuk gudang logistik KPU di Kp.Demunggalan Demak dan Gedung IPHI Kab. Demak Hal itu untuk meniadakan segala bentuk kerawanan menjelang Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kab. Demak 2020 .

“Untuk itu, mari bersama sama kita ciptakan keamanan keselamatan ketertiban kelancaran (kamseltibcar) lalu lintas. Apalagi menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Demak tahun 2020 mendatang, serta tetap jalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

ADI

 56 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Koramil Karangawen Aktif Dampingi Penyaluran Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of