DEMAK,RPN – Pandemi wabah virus covid-19 masih menyebar di penjuru tanah air, bahkan sampai saat ini Polri masih terus berupaya melakukan pencegahan dengan melakukan operasi yustisi mencegah klaster baru covid-19 di wilayah.

Peraturan Bupati Demak nomor 68 Tahun 2020 tentang Pembatasan Kerumunan Masyarakat masih berlaku tetapi di desa Brumbung Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak ada acara perlombaan burung yang tak berijin.

Demi untuk mencegah mata rantai penyebaran virus covid-19, Polsek Mranggen Demak melakukan tindakan represif dengan membubarkan acara lomba kicau burung mania yang pesertanya dari beberapa daerah.

Kapolsek Mranggen Iptu M. Sigit Hadi Kiswanto, SE. yang memimpin tindakan represif dari kegiatan itu nemuturkan bahwa lomba burung tidak berijin, demi mencegah penyebaran virus corona covid-19 Polsek Mranggen lakukan pembubaran acara tersebut.

Semua jenis perijinan keramaian belum di keluarkan Polsek Mranggen, lomba burung rentan penularan covid-19, mendasari hal itu kami lakukan tindakan represif,” kata Kapolsek Sabtu (28/11).

Selain itu, tindakan represif dilakukan karena masih ada larang adanya pengumpulan massa untuk memutus penularan Covid 19, dan mencegah klaster baru covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Mranggen.

“Kami harap warga masyarakat taat dan patuh terhadap imbauan pemerintah, dalam mencegah penularan Covid 19”. Pungkasnya.

ADI

 84 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tinjau Hasil Pengecoran Jalan,Wakil Bupati Demak Apresiasi Hasil TMMD Sengkuyung Kodim 0716/Demak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of