DEMAK,RPN – Guna mencegah penyebaran Covid -19, Bhabinkamtibmas Desa Batu Brigadir Muhajir bersama pengurus Masjid Al Kaukaf sosialisasi edukasi protokol kesehatan, Sabtu (28/11/2020).

Brigadir Muhajir menyampaikan imbauan kepada para jamaah agar mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona.

“Mari kita menjaga jarak dengan jamaah lainnya, bawa sajadah dari rumah masing-masing, gunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ke Masjid”, tutur Bhabinkamtibmas.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jamaah yang telah mengikuti protokol kesehatan, mari kita berdoa agar situasi dan kondisi cepat pulih agar kita bisa melaksanakan aktifitas dan beribadah seperti biasa, tambahnya.

Ditempat terpisah saat dikonfirmasi Kapolsek Karangtengah AKP Margono SH mengapresiasi penyampaian imbauan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Batu.

Kami akan terus memantau Masjid-Masjid agar selalu mengikuti protokol kesehatan dalam melaksanakan shalat berjamaah, tutup AKP Margono SH.

ADI

 73 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ngontel Bareng Sepeda Tua, Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of