Lampung Utara,RPN – Warga Desa Negara Kemakmuran Kecamatan Hulu Sungkai Lampung Utara di heboh kan dengan keributan yang mengakibat kan satu Korban Meninggal Dunia Jum’at 27 November 2020.

Beberapa saat dari Kejadian Alisabet Babinkamtibmas Desa Negara Kemakmuran langsung meninjau ke TKP.

Kronologis menurut saksi di TKP ,kejadian sekitar pukul 20:00, korban dan pelaku sama – sama warga Kampung Bengkulu Kecamatan Gunung Labuhan Waykanan. korban yang bernama Edison Saparingga (30) Bin Sawal warga Umbul Semancung Bengkulu Induk Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan tiba dengan rekan nya membayar sisa pembayaran tambal Ban,t ak berapa lama tiba – tiba diduga Pelaku yang bernama FR (40) warga Kampung Bengkulu Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan datang membawa sepeda motor bersama rekan nya dan si pelaku membawa korban ke sebelah rumah TKP yang kondisi nya gelap,tiba – tiba korban telah bersimbah darah.

“Saya tak tau persis bagaimana kejadian nya,setau saya korban di bawa oleh terduga pelaku ke samping rumah, tiba – tiba korban berlari kedepan telah bersimbah darah, setelah melakukan penusukan,terduga pelaku melarikan diri bersama teman nya yang telah menunggu di jalan memakai kendaraan roda dua ke arah Waykanan”.Ucap warga yang tak mau di sebutkan namanya.

Korban di bawa oleh warga untuk berobat, tak berapa lama terdengar korban telah meninggal Dunia. Motif terjadi nya penusukan sampai Berita ini terbit belum di ketahui. Dan Pihak Kepolisian dari Polsek Sungkai Utara masih mendalami kasus tersebut.

(Aldi)

 76 total views,  1 views today

Baca Juga :  4 Orang Beli Bitcoin, Bobol Data Kartu Kredit

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of