Samosir, RPN – DPRD Kabupaten Samosir melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka Pembahasan dan Persetujuan Bersama atas Ranperda Kabupaten Samosir tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2021, di ruang Rapat Paripurna DPRD Samosir, Kamis (26/11/2020).

Rapat tersebut dihadiri pimpinan dan Anggota DPRD Samosir, Pjs. Bupati Samosir, Forkopimda, OPD dan LSM, insan pers.

Ketua DPRD Kabupaten Samosir Saut Martua Tamba, ST membuka rapat paripurna dan mempersilahkan juru bicara Badan Anggaran DPRD Samosir untuk membacakan laporan badan anggaran. 

Renaldi Naibaho sebagai juru bicara, mengawali penyampaian laporan badan
anggaran dengan mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Samosir, khususnya kepada badan musyawarah dan badan anggaran yang telah mengerahkan segenap tenaga dan pikiran sehingga rapat paripurna tersebut berlangsung. 

“Renaldi Naibaho juga mengucapkan terima kasih kepada saudara Pjs. Bupati Samosir dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Samosir. Pembahasan yang kita lakukan belumlah sempurna akan tetapi atas dasar komitmen bersama, kita dapat menyelesaikan agenda pembahasan ini,” ujar Renaldi Naibaho.

Dinamika yang terjadi lanjut Renaldi, merupakan wujud pengkayaan dan pematangan persepsi kita untuk mencapai tujuan bersama yakni untuk kesejahteraan masyakarat Kabupaten Samosir. 
Usai mengakhiri pembacaan laporan badan anggaran, pimpinan rapat menskors Rapat Paripurna dengan Agenda Tanggapan Perorangan Anggota DPRD. 

“Untuk itu rapat diskors untuk penyusunan Tanggapan Perorangan Anggota DPRD,” tegas Ketua DPRD Samosir Saut Martua Tamba, ST.

(Jackson Pandiangan)

 89 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Samosir Ke Pariaman Mengenai Pengelolaan Sampah

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of