Kapolsek Krian AKP Muchlason bersama Bonek Bagikan masker di Pasar Krian

Sidoarjo, RPN – Untuk mencegah penyebaran dan memutus rantai Covid-19 serta tetap mendisiplinkan masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Kapolsek krian AKP Muchlason bersama Anggota serta BONEK Surabaya melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan masker Jumat (27/11/2020) di Jln.Basuki rahmad Pasar Krian.

Sementara itu Kapolsek krian dan jajaran anggota bersama Bonek Pembagian rutin masker pada jumat berkah ,dengan membagikan 1000 masker pada pengguna jalan sekitar pasar Krian .

Selain itu dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 Polsek Krian bersama Forkopimcam Krian, Koramil , dengan getol terus melaksanakan Protokol Kesehatan dengan penindakan Operasi Yustisi dengan tidak kenal lelah siang malam yang menyasar pada warung kopi serta cafe yang tidak mentaati Protokol Kesehatan.

Sedangkan Kapolsek Krian AKP Muchlason menegaskan ” akan lebih getol lgi dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan, dengan memberikan himbauan dan menindak serta membagikan masker pada masyarakat, untuk mencegah penyebaran Covid-19 karena mengingat Krian sudah memasuki zona Hijau” jelasnya.

(NK)

 63 total views,  1 views today

Baca Juga :  Melalui Program Karya Bakti, Kodim 0716 Demak Menjawab Kesulitan Rakyat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of