Demak, RPN – Polsek Mijen Polres Demak terus berusaha dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dengan selalu melaksanakan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Mijen Polres Demak Briptu Deni W.A bersama anggota lainnya di kantor Panwascam dan PPK Kecamatan Mijen, Kamis (26/11/2020).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Mijen Briptu Deni W.A bersama anggota lainnya memang difokuskan pada waktu siang maupun malam hari guna menciptakan kondisi yang kondusif menjalang tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 kali ini.

Dengan mengoptimalkan tindakan preventif, memberikan imbauan kepada warga sehingga masyarakat akan tahu dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama, SIK, MH melalui Kapolsek Mijen Iptu Sugeng Riyadi BPS, SH menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan,” ungkap Kapolsek Mijen

Adi

 48 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ketua Harian Kompolnas: Pernyataan Wakapolri Soal Penggunaan Preman Dipelintir

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of