Demak, RPN – Anggota Polsek Mranggen Demak patroli Blue Light Patrol malam di perumahan dan pemukiman warga untuk mengamankan Pilkada serentah 2020 Kabupaten Demak, dengan berdialog petugas berharap wilayah tetap aman dan kondusif.

Sasaran patroli dialogis tertuju di Kampung prigi desa Mranggen, Jl.Hayam Wuruk PM 2 Desa Mranggen, SPBU, Poskamling Kangkung dan objek vital lainnya yang di anggap rawan kriminalitas dan mencari informasi kamtibmas dengan warga oleh Aipda Wahyu anggota Polsek Mranggen.

“Dengan dialog dengan warga segala informasi didapat untuk antisipasi kerawanan yang akan timbul di masa Pilkada saat ini,” kata Aipda Wahyudi Kamis (26/11).

Sementara itu, Bripka Setyo dan Brigadir Sunaryo juga melakukan tindakan Kepolisian dalam kegiatan BLP tersebut dengan mengimbau kepada warga masyarakat agar selalu hati-hati dan waspada terhadap Curas, Curat dan curanmor di waktu siang maupun malam hari.

“Koordinasikan dengan Babinkamtibmas atau menghubungi Kantor Polisi terdekat apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan atau tindak Kriminalitas,” ujarnya.

Patroli dialogis terus dilakukan Polsek Mranggen untuk memelihara kamtibmas dan mengamankan Pilkada Demak tetap kondusif dengan memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut serta menjaga lingkungan dan tercipta situasi yang aman.

Adi

 56 total views,  1 views today

Baca Juga :  Komsos, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ngemplak Sambangi Pengasuh Ponpes Miftahul Ulum

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of